Road tale 1243

Finally, setelah sekian lama musik doang yang sudah diaransemen oleh para gitaris akhirnya bapak vokalis ini menyelesaikan tugas bikin lirik. Ini sesuatu yang agak jarang sih, secara yang biasanya bikin lirik itu gw dan si vokalis cuma manggut-manggut aja sambil nyari nada haha.

Oke, lagu baru ini emang di request buat suasana yang romantis, which is congrats buat bro vokalis ini dapet pacar baru dan sedang ber”bunga-bunga”, maka dialah yang dengan sukarela membuat liriknya. kalo buat arti liriknya sendiri memang ini sangat pribadi, which is cuma dia yang tau maknanya di setiap kata yang dia tulis, bahkan gw yang udh temenan sama dia dari SD aja agak susah mencerna kata-kata yang dia tulis di lagu ini hahaha. nicely done mate!! Anyway, biarpun gw bilang cuma dia yang tau maksud “literally”nya kita bisa kok nangkep suasana romantis dari liriknya, yah semoga aja yang baca dan menikmati musik kita bisa ngerasain rasanya berbagi romantisme vokalis gw ini hahaha. sori telat buat mention si vokalis, bisa diliat kok di @philcoaritonang hahaha. 

oke, ini mau gw share ke kalian liriknya, emang sih gw belom jadiin ini satu kesatuan lagu,jadi maaf ya cuma bisa bagi liriknya hehehe. hope you enjoy it, if the music is done, i’ll let you all know hehehe

Road tale 1243

(1) A noisy road in the silence of nature

Dimension of life that will never die

Airborne spirit to build a shipwreck

Such a dimension that you just let it fly

 

#

Hordes of the gentle breeze

Forces of water that soaks a green grass

Thick of smoke slowly thinned

Splendid road tale in a peppermint

 

(2) Beautiful garden wet the desert lips

Not believe in number but holding tight the words

Too much misses though too close

So from now on, we heading to 2 4 3